Senin, 24 Maret 2008

Kegiatan Sosial

Kegiatan Sosial
Penggalangan Dana


Bencana alam datang dengan tiba-tiba tanpa kita ketahui, dimana, dan menimpa siapa. Seperti bencana alam putting beliung yang menimpa warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup Kota akhir desember 2007 lalu, yang telah meluluhlantahkan 8 rumah warga.
Maka dari itu Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong mengadakan kegiatan social penggalangan dana dan mengajak masyarakat Rejang Lebong untuk mengulurkan tangan bersama-sama membantu warga Talang Benih Kecamatan Curup Kota yang tertimpa bencana alam tersebut. Kegiatan social penggalangan dana dilaksanakan pada tanggal 4 Februari sampai dengan 10 Februari 2008 bertempat di Jalan Merdeka Curup, Jalan Azhari Kelurahan Sidorejo, Pasar Bang Mego, serta instansi-instansi pemerintah di Kabupaten Rejang Lebong.
Adapun dana yang terkumpul dalam kegiatan social penggalangan dana itu sebesar Rp 2.600.050,-

Hasil kegiatan social penggalangan dana tersebut akan diberikan langsung oleh pengurus Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong Kebapa Warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup Kota pada akhir bulan Februari ini dengan berkoordinasi kepada Bapak Bupati Rejang Lebong, Camat Curup Kota, dan Lurah Kelurahan Talang Benih.

Tidak ada komentar: